IKA Smansa 88 Gelar Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pengajian Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW IKA Smansa 88 berlangsung pada Sabtu (14/11/2020) di Rumah Ketua Ika Smansa 88 Phala Munafrah.

Hkmah maulid pengajian yang diikuti oleh alumni Smansa 88 ug berdomisili di Makassar diisi oleh Ust. Mahyuddin Abdul Malik, MA.

Dalam uraian hikmah maulidnya, penceramah menyinggung tentang pentingnya bershalawat sebagai wujud cinta kepada Nabi Besar Muhammad Saw dan semua nabi sebelum Nabi Muhammad bersalawat kepadanya.

Di samping itu perlunya mencontoh sikap dan perilaku hidup Rasulullah Saw. dalam kehidupan sehari hari

Kamaruddin, koordinator sie Kerohanian selaku protokol dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program seksi Kerohanian Ika Smansa 88 yang berlangsung setiap tahun dalam bentuk peringatan hari besar keagamaan yg bertujuan meningkatkan ketaqwaan anggota Ika Smansa 88 dan mempererat tali silaturrahim diantara anggota Selanjutnya dia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh anggota Ika Smansa 88 dalam bentuk materi dan partisipasi kehadiran semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan lebih rutin.(rilis)